Cara Rental Mobil untuk Acara Regional Besar di Bali Indonesia

Sebagai mantan pemilik waralaba, kami sering memiliki pewaralaba di area tertentu yang harus merespons acara regional besar. State Fairs, syuting film di tempat, acara NASCAR, acara festival musik, atau pertandingan sepak bola Super Bowl, dan kemudian ada juga bencana alam. Acara semacam ini menantang franchisee lokal kami karena mereka tidak bisa menyelesaikan semua pekerjaan. Anda lihat franchisee kami terlibat dalam pencucian mobil di tempat, pembersihan beton, dan pencucian listrik secara umum.
Selama acara besar ada kendaraan tambahan di daerah yang akan dibersihkan, dan kemudian pekerjaan pembersihan besar-besaran setelahnya. Ini akan benar-benar membanjiri salah satu franchisee kami, dan karenanya franchisee lain harus membawa unit cadangan mereka, dan kru untuk membantu. Setelah bencana alam, ini adalah sesuatu yang Servicemaster dan perusahaan lain lakukan saat mereka membawa tim tambahan untuk membantu dengan kerusakan banjir, dan pembersihan. Ini sangat umum di industri waralaba.

Ini juga sesuatu yang harus dilakukan oleh agen mobil sewaan Bali Car Rental karena ketika lebih banyak orang datang ke kota tidak ada cukup mobil sewaan di daerah tersebut untuk menangani serangan. Kota-kota seperti Bali, Denpasar, Gilimanuk, dan daerah-daerah lain dengan konsentrasi peristiwa besar biasanya dapat menanganinya, tetapi tidak selalu. Dalam hal ini jaringan besar franchisee agen penyewaan mobil dan lokasi perusahaan bersatu untuk mencoba melayani permintaan, dan memanfaatkan peluang.

Ini sering bisa menjadi mimpi buruk logistik karena mobil-mobil itu harus didorong ke daerah itu, atau memakai pembawa mobil dan dikirim ke daerah itu untuk disewakan. Ini juga membutuhkan uang tambahan, dan karenanya mobil yang disewa harus disewa dengan tarif yang lebih tinggi untuk membayar biaya tambahan. Juga agen penyewaan mobil tidak ingin kehabisan mobil karena meninggalkan citra negatif  dalam pola pikir pelanggan, yang mungkin pelanggan biasa dan bekerja dari program imbalan loyalitas pelanggan Bali Car Rental.

Lalu ada masalah membersihkan semua mobil dan memiliki cukup staf untuk membantu menyewakan semua mobil Bali Bike Rental . Itu juga tidak mudah, dan mempekerjakan orang secara lokal tanpa pelatihan juga bisa menjadi masalah. Karena itu mereka harus bersiap-siap beberapa minggu sebelumnya, tetapi mereka tidak ingin mobil-mobil itu duduk terlalu lama sebelum acara utama. Itu harus dikoordinasikan dengan hati-hati, dan untungnya agen penyewaan mobil telah turun ke ilmu. Lain kali Anda menyewa mobil ketika Anda pergi ke acara besar, Anda dapat mempertimbangkan semua ini dan memikirkannya.

Subscribe to receive free email updates: